Cara Tradisional Mencegah Rambut Rontok Secara Alami

Alopesia atau Rambut Rontok adalah penurunan jumlah rambut pada kulit kepala. Suatu hal normal terjadinya kerontokan rambut pada kulit kepala perharinya. Akan tetapi jika berlebihan pasti semua orang akan mengkhawatirkan hal itu.

Banyak sekali penyebab kerontokan pada rambut di kulit kepala kita, antara lain: Pengaruh Gizi, zat kimia, diabetes, sindrom down, dan hiper tireidisme, efek samping pada obat-obatan, tekanan psikologius, penyakit kulit, pengobatan kanker. itu dia beberapa penyebab terjadinya kerontokan pada rambut


Cara Tradisional Mencegah Rambut Rontok


Rambut adalah mahkota bagi para wanita begitu juga para pria, tapi lelaki yang botak atau tak berambut akan tampak lucu dan terlihat ok ok saja, maka rawatlah rambut anda secara baik, dan usahakan jangan sampai berlebihan bahkan malah menjadi merusak rambut.

Di antara sekian penyebab rontoknya rambut ialah seringnya melakukan hubungan seks, sebab kebutuhan yang dibutuhkan bagi pertumbuhan rambut terkuras oleh alat kelamin disaat melakukan hubungan seks tersebut. itu sebabnya wanita yang terlalu sering melakukan hubungan seks bisa-bisa rambutnya jadi gundul atau botak. untuk mencegah rambut agar tidak rontok gunakan ramuan dibawah ini:

Ramuan Tradisional Untuk Mencegah Rambut Rontok


- Semangka
Belilah semangka, makan dagingnya yang merah, daging semangka itu berkhasiat untuk menghancurkan dan memaksa batu dalam ginjal keluar bersamaan dengan air seni. Bila daging semangka tinggal putihnya saja, maka gunakan untuk menggosok kulit kepala anda. lakukan hal ini sehari sebelum keramas, lakukan hal ini cukup seminggu sekali.

- Lidah Buaya
Memang lidah buaya sering kali digadang-gadang sebagai tanaman yang ampuh untuk merawat rambut. banyak sekali yang menanam tanaman ini, karena memang manfaatnya yang sangat melimpah. bukan masalah rambut saja yang bisa di atasi dengan lidah buaya, tapi penyakit pun bisa di tanganinya. bagaimana cara memakainya? caranya siapkan terlebih dahulu tanaman lidah buaya dan kemudian potong batangnya yang seperti lidah sedikit ada durinya. Cukup menggunakan lendiran atau gelnya yang di peperkan ke rambut anda. beberapa menit di diamkan dan pijat. Lakukan cara ini untuk hasilnya maksimal yang siapa pun bisa memakainya. sama sekali tidak membuat rambut mengalami kekeringan. selain manfaatnya juga karena tanaman lidah buaya yang mudah mudah untuk di dapatkan.

- Minyak Kelapa
Minyak kelapa juga bisa anda jadikan sebagai obat untuk mencegah rambut rontok yang berlebihan. caranya mudah, yaitu bisa langsung di oleskan ke rambut. lakukan ini tiap hari, pakailah minyak kelapa ini, biar rambut yang mengalami kerontokan berkurang.

Itu saja Cara Tradisional Mencegah Rambut Rontok Secara Alami yang mudah anda dapatkan di lingkungan anda. baik pedesaan ataupun perkotaan. dan yang perlu anda ingat adalah kurangilah penggunaan obat perawat rambut yang berlebihan, lebih baik menggunakan cara alami yang memang sudah terbukti khasiatnya. jika menggunakan obat rambut seringkali memiliki efek samping yang tidak baik malah bisa merusak rambut lebih parah.

Jangan Lupa Follow KuyBelajar untuk Mendapatkan Informasi Terbaru!

0 Response to "Cara Tradisional Mencegah Rambut Rontok Secara Alami"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang perlu didiskusikan. Jangan pernah gunakan ujaran kebencian, bullying, dan kalimat-kalimat yang mengandung unsur SARA!