Yang Bakal Jadi Poin Menarik Di Film Avengers 4

poin-menarik-film-avengers-4
Avengers 4 adalah salah satu film ber-genre Sci-fi yang paling ditunggu-ditunggu kehadirannya
Setiap kali film Avengers terbaru dirilis, selalu ada hal menarik yang ditampilkan. Terutama dalam hal cerita. Akting dan juga tokoh baru pun sering menjadi hal yang mengejutkan. Itulah mengapa ketika orang mencari cerita menarik film bioskop meskipun mereka bukan pecinta film, mereka akan memilih untuk menonton Avangers. 

Film yang satu ini selalu muncul dengan cerita yang menarik. Cerita semakin kompleks dan tokoh semakin banyak. Dan untuk Avangers 4 yang bakal dirilis tahun depan, akan ada poin menarik yang harus Anda ketahui. 

Salah satunya adalah poin ketika Captain America bakal hilang selama-lamanya. Bisa dikatakan Avangers 4 merupakan film terakhir di mana karakter Captain America muncul. Setelah itu, tidak ada. 

Sayangnya, tidak ada yang tahu bagaimana akhir dari Captain America di film ini. Apakah Captain America terbunuh? Kita lihat saja nanti ketika film Avangers 4 dirilis. 

Hal ini bukan hanya sekedar rumor. Ini diperkuat dengan twit yang dilakukan oleh Chris Evan, pemeran Captain America. Dalam twit nya tersebut, ia mengatakan film ini menjadi film paling emosional. Seolah ini menjadi film perpisahan. 

Dan memang benar. Pasalnya, kontrak Chris Evan dengan Marvel Studios sudah hampir selesai. Bisa saja ia memperpanjang kontrak. Akan tetapi, kebijakan atau keputusan perpanjangan kontrak tidak ada pada dirinya, melainkan berada di tangan Marvel Studios. 

Hal tersebutlah yang membuat penggemar Avangers menantikan bagaimana akhir dari tokoh Captain America. Apakah ia akan terbunuh, kalah dalam peperangan, atau bagaimana sehingga peran ini tidak lagi bisa muncul di film Avangers berikutnya. 

Begitu juga dengan Hulk. Anda tahu siapa nama pemeran Hulk? Ia adalah Mark Ruffalo. Kabarnya, Mark dipecat setelah menyebarkan spoiler dan bahkan judul dari film Avangers 4. Padahal, sampai sekarang, belum ada keputusan judul dari Avangers 4 ini. 

Di sebuah show, Mark menyebutkan judul serta spoiler. Meskipun show tersebut diedit dengan cara mensensor kalimat Mark mengenai spoiler dan juga judul Avangers, kabarnya Mark tetap akan dipecat. 

Tentu hal ini tidak akan merubah cerita karena Avengers 4 sudah selesai. Tinggal proses editing saja. Namun, patut ditunggu apakah pemecatan Mark ini karena show tersebut atau hal lain. Atau jangan-jangan sudah ada indikasi di cerita bahwa karakter Hulk yang dimainkan oleh Mark akan usai seperti halnya Captain America

Jangan Lupa Follow KuyBelajar untuk Mendapatkan Informasi Terbaru!

0 Response to "Yang Bakal Jadi Poin Menarik Di Film Avengers 4"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang perlu didiskusikan. Jangan pernah gunakan ujaran kebencian, bullying, dan kalimat-kalimat yang mengandung unsur SARA!