Rekomendasi Model Tunik Terbaru dengan Harga Miring - Kuy Belajar

Rekomendasi Model Tunik Terbaru dengan Harga Miring


model-tunik-terbaru
Tak bisa dipungkiri model tunik salah satu gaun wanita yang seksi

Baju tunik saat ini banyak dipilih kaum wanita dikarenaka bisa membuat tampil cantik dan fashionable namun tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Biasanya, model baju ini digunakan oleh wanita Muslim dan dipadukan dengan jilbab. Namun begitu, bukan berarti yang tak Muslim tak bisa menggunakannya. Apa saja model baju ini yang bisa Anda pilih?

1. Vemmella Topaz 12 Baju Muslim Wanita

Model pertama yang bisa Anda pilih adalah Vemmella Topaz 12 Baju Muslim Wanita. Baju ini didesain dengan model long slevees dan memiliki tampilan yang chic dengan paduan 2 tone warna yang menarik. Selain itu, baju ini juga memiliki desain round neckline dan front zipper opening.
vemmella-tunic
Vemmella Moslem Tunic
Selain itu, pada baju ini juga terdapat aksesn foto dan detail slit pada bagian sampingnya yang bisa buat tampilan Anda makin oke. Untuk bahan, baju ini dibuat dengan menggunakan bahan carded soft. Banderol harganya cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkannya dengan harga hanya Rp110.500,-.

2. Delarosa Pikura Baju Muslim Wanita

Model baju ini lainnya yang bisa Anda pilih adalah Delarosa Pikura Baju Muslim Wanita. Baju yang satu ini juga didesain dengan long sleebes tunic dengan desain chic dan tidak terlalu pas di tubuh. Desain baju ini juga pointed collar dan dilengkapi dengan front button opening.
delarosa-tunic
Delarosa Tunic
Baju ini dibuat dengan bahan baloteli sehingga akan sangat nyaman digunakan. Untuk harga baju tunik ini sendiri, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau di Blibli. Hanya dengan Rp155.000,- saja, Anda sudah bisa mendapatkan satu stelnya.

3. Tiffany Kenanga Fintadia Shirt Muslim Wanita

Baju yang satu ini juga bisa Anda jadikan pilihan. Sama seperti yang lainnya, model baju ini adlaah long sleeves dan didesain untuk tampilan yang comfy sehingga akan membuat Anda menarik ketika memakainya. Baju ini dibuat dengan menggunakan bahan Japan Linen sehingga nyaman dipakai.
tiffany-kenanga
Tiffany Kenanga
Selain itu, baju ini juga dilengkapi dengan front button opening dan pointed collar serta left chest pocket dan button of cuffs pada tampilannya. Untuk masalah harga, Anda bisa mendapatkannya dengan harga cukup terjangkau. Satu buah baju ini hanya dibanderol sekitar Rp335.000,- saja.

4. Mobile Power L833 Floral Combination Ladies Tunic Atasan Wanita

Beda dari yang sebelumnya, model yang satu ini mengadopsi model ¾ sleeves blouse. Baju ini didesain dengan desain yang chic dalam motif floral pattern sehingga yang memakainya pun juga bisa terlihat ceria. Terlebih, baju ini dibuat dengan bahan katun yang bisa menyerap keringat berlebih sehingga Anda akan nyaman ketika menggunakannya.
floral-combination
Floral Combination
Baju ini dilengkapi dengan model roudn neckline dan half placket dengan detail button opening pada tampilannya. Hal ini tentunya bisa membuat tampilan Anda lebih oke. Untuk harga, baju ini dibanderol sekitar Rp94.000,- saja.

5. Papercut Fashion GZ 02 Dodo Sunny 8893 Long Chiffon Shirt Flower

Bagi yang suka model panjang, yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Baju ini mengadopsi model long sleeves tunic yang didesain dengan desain yang trendi. Untuk motif, seperti namanya motifnya adalah bunga-bunga. Baju ini dilengkapi dengan detail ruffle pada bagian bawahnya yang membuatnya indah. Untuk harga, baju ini dibanderol Rp144.700,- saja.
papercut-tunic
Papercut Tunic
Itulah beberapa model baju tunik yang bisa Anda pilih dan gunakan sehari-hari. Baju tersebut terbuat dari bahan yang nyaman. Di mana Anda bisa menemukan berbagai baju di atas? Anda bisa menemukannya di Blibli dengan harga terjangkau dan bisa juga menemukan banyak penawaran menariknya.

Dapatkan informasi terbaru dengan submit email Anda

0 Response to "Rekomendasi Model Tunik Terbaru dengan Harga Miring"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang perlu didiskusikan. Jangan pernah gunakan ujaran kebencian, bullying, dan kalimat-kalimat yang mengandung unsur SARA!