Fitur privacy WhatsApp Messenger memungkinkan pengguna seperti tidak melakukan aktivitas sama sekali
Banyak pengguna yang belum mengetahui cara download video Facebook di smartphone-nya
Penyebab pulsa terpotong misterius seringkali menjadi bahasan menarik di kalangan pengguna telepon seluler
Blogwalking biasa disingkat BW adalah sebuah kegiatan mengunjungi situs atau blog tertentu
All England 2019, Birmingham Arena, Inggris Menonton pertandingan bulu tangkis memang sangat mengasyikkan

Cowok Wajib Tahu, 5 Pilihan Sepatu Kulit Handmade Pria Buatan Lokal Ini Punya Kualitas Terbaik!

Cowok Wajib Tahu, 5 Pilihan Sepatu Kulit Handmade Pria Buatan Lokal Ini Punya Kualitas Terbaik!
Selasa, Februari 26, 2019
sepatu-kulit-handmade-pria
Sepatu kulit handmade memang sangat digemari kaum pria, khususnya bagi mereka yang bekerja kantoran | Sumber foto: kapanlagi.com
Jika kaum hawa dimanjakan dengan berbagai model tunik yang feminine dan cantik. Lainnnya halnya dengan kaum pria. Ya, beberapa tahun belakangan tren sepatu kulit handmade menarik perhatian kaum pria. Selain tahan lama dan kuat sepatu kulit juga akan membuat tampilan pria menjadi elegan dan tetap modis.

Tidak heran, jika saat ini banyak para pengrajin lokal yang membuat sepatu kulit handmade yang kualitasnya tidak kalah dengan sepatu buatan luar negeri bahkan disukai banyak kalangan, baik kalangan muda maupun orang tua.

Nah, buat kamu yang baru saja tertarik untuk mengoleksi sepatu kulit handmade, berikut kami rangkum 5 pilihan sepatu kulit handmade pria buatan lokal yang punya kualitas terbaik. Let’s check it out guys! 

1. Piede 


Untuk para pecinta sepatu rasanya nama brand Piede ini sudah tidak asing lagi bukan? Yups, Piede merupakan salah satu merek sepatu kulit handmade buatan lokal dengan kualitas terbaik yang berasal dari Bandung. Sepatu kulit ini terbuat dari material kulit asli dengan kulit terbaik, mulai dari jenis kulit magetan sampai crazy horse sebagai material utama untuk proses pembuatannya. 

sepatu-kulit-handmade-pria
Sumber foto: Shopee.co.id
Piede juga menerapkan teknik beneuh untuk setiap jenis sepatu yang bergaya Eropa klasik. Itulah sebabnya kenapa sepatu dari Piede banyak diminati oleh para kaum adam, karena selain memiliki kualitas yang baik, Piede juga selalu mengeluarkan beragam model sepatu kulit pria terbaru di setiap tahunnya. 

2. Footstep Footwear 


Tentu saja kamu pasti ingin berpenampilan tetap kasual walaupun dengan memakai sepatu kulit, bukan? Nah, brand dari Footstep Footwear ini bisa menjadi solusinya agar penampilanmu terlihat lebih chic dan casual. Footstep Footwear merupakan sebuah brand lokal yaitu, berasal dari Bandung yang berdiri sejak akhir tahun 2012 dan terkenal akan kualitasnya yang sangat baik.

sepatu-kulit-handmade-pria
Sumber foto: Shopee.co.id
Brand dari Footstep Footwear juga selalu konsisten dalam membuat sepatu kulit kasual dan sneaker untuk pria dengan beragam model terbarunya. Tidak hanya itu saja, di tahun 2016 lalu brand sepatu pria ini mulai merambah ke dunia tas, yaitu bagpack dan sling bag yang juga handmade

3. Kythshoes 


Ini dia salah satu brand sepatu kulit pria handmade dari lokal yang akan bisa membuatmu tampil lebih trendy dan fashionable dengan pilihan model terbaru. Yup, siapa lagi kalau bukan brand dari Kythshoes! Dengan menggunakan sepatu kulit dari Kythshoes dijamin akan membuat kepercayaan dirimu semakin bertambah deh, karena sepatu handmade ini memiliki kualitas yang sangat nyaman dengan pilihan warna yang kamu sukai. Menariknya lagi, Kythshoes juga menyediakan layanan request untuk para pelanggan dengan berbagai model referensi apapun yang diinginkan. 

sepatu-kulit-handmade-pria
Sumber foto: Shopee.co.id
Sementara itu brand sepatu handmade asal Magetan ini menggunakan bahan kulit asli bertipe full grain dengan pilihan sol yang kuat antara kulit nabati sampai foam. Sepatu dari Kythshoes juga dilengkapi dengan ventilasi udara pada kedua bagian sisinya sehingga tidak akan membuat kakimu berbau dan pengap, meski memakainya dalam waktu yang lama. 

4. Brodo 


Untuk para pria milenialis pasti tahu ya brand sepatu ternama buatan lokal ini, yaitu Brodo. Asal usul nama Brodo berawal dari Yukka Harlanda dan Putera Dwi Karunia yang merupakan pemilik brand sepatu ini, yang saat itu kesulitan untuk mencari sepatu dengan ukuran yang sesuai dengannya. Dan dari rasa penasaran tersebut akhirnya terlahirlah ide untuk membuat sepatu yang sesuai ukuran dan model yang diinginkan dengan nama brand Brodo.

sepatu-kulit-handmade-pria
Sumber foto: Shopee.co.id
Merek sepatu kulit ini terkenal akan inovasi terbarunya, kualitas dan menawarkan model klasik yang akan membuatmu tampil lebih menawan. Selain itu, Brodo juga selalu memberikan garansi selama tiga bulan kepada para pelanggan dan mempunyai perjanjian unik yang dinamakan dengan “Janji om Bro.” Wow, keren ya! 

5. Borsa Shoes 


Selanjutnya ada brand dari Borsa Shoes yang membuat beragam jenis sepatu terlengkap untuk memenuhi kebutuhan para pria masa kini. Di sini kamu akan mendapatkan sepatu dengan berbagai model boots tinggi, koleksi slip on bahkan yang bermodel captoe yang cocok untuk acara formal maupun semi formal. Borsa shoes juga memiliki desain yang sangat trendy dengan berbagai pilihan warna natural, sehingga akan membuatmu semakin keren dan kekinian ketika memakainya. 

sepatu-kulit-handmade-pria
Sumber foto: Shopee.co.id
Untuk kekuatan dari sepatu kulit ini tidak usah diragukan lagi, guys! Sebab Borsa shoes menggunakan material bahan dari genuine leather dengan kualitas premium. 

Oke guys, itulah kelima pilihan sepatu kulit handmade untuk pria buatan lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan sepatu-sepatu kulit luar Indonesia yang harus kita apresiasi! Oh iya, buat kamu yang memang mulai tertarik dengan sepatu kulit handmade pria di atas kamu bisa kok membelinya di berbagai toko online Shopee.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cowok Wajib Tahu, 5 Pilihan Sepatu Kulit Handmade Pria Buatan Lokal Ini Punya Kualitas Terbaik!"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang perlu didiskusikan. Jangan pernah gunakan ujaran kebencian, bullying, dan kalimat-kalimat yang mengandung unsur SARA!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel