Fitur privacy WhatsApp Messenger memungkinkan pengguna seperti tidak melakukan aktivitas sama sekali
Banyak pengguna yang belum mengetahui cara download video Facebook di smartphone-nya
Penyebab pulsa terpotong misterius seringkali menjadi bahasan menarik di kalangan pengguna telepon seluler
Blogwalking biasa disingkat BW adalah sebuah kegiatan mengunjungi situs atau blog tertentu
All England 2019, Birmingham Arena, Inggris Menonton pertandingan bulu tangkis memang sangat mengasyikkan

Siaran Diacak? Begini Cara Nonton All England 2019 Lewat Smartphone

Siaran Diacak? Begini Cara Nonton All England 2019 Lewat Smartphone
Rabu, Maret 06, 2019
cara-nonton-all-england-2019-lewat-smartphone
All England 2019, Birmingham Arena, Inggris
Menonton pertandingan bulu tangkis memang sangat mengasyikkan. Apalagi jika menontonnya secara langsung (live) untuk mendukung pemain favorit, semakin menambah keseruannya.

Cabang olahraga yang satu ini merupakan unggulan Indonesia di setiap turnamen bergengsi karena banyak menyumbangkan medali baik emas, perak, maupun perunggu. Sehingga, tidak salah jika bulu tangkis merupakan olahraga favorit masyarakat Indonesia.

Saat ini, turnamen bulu tangkis perseorangan YONEX All England Open Badminton Championships 2019 sedang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris. Turnamen ini sendiri diselenggarakan mulai tanggal 06-10 Maret 2019. Para pecinta bulu tangkis tentu tidak mau ketinggalan untuk menontonnya, bukan?

Berbicara tentang cara nonton pertandingan bulu tangkis All England 2019 ini bisa Anda lakukan dengan datang secara langsung ke Arena Birmingham atau cukup dengan menontonnya melalui tv maupun smartphone di tangan Anda.

Saya pikir, untuk menonton langsung turnamen bulu tangkis All England 2019 ke Arena Birmingham, Inggris akan membutuhkan banyak uang, bukan begitu? Menonton di televisi? Sepertinya untuk tv lokal tak begitu meyakinkan untuk siaran bulu tangkis ini akan ditayangkan mulai awal turnamen berlangsung. Paling-paling saat di perempat final hingga final baru bisa Anda nikmati. Dan bagi pengguna satelit Parabola mungkin juga akan terkendala pada siaran yang diacaknya. Terkecuali bagi Anda yang memiliki tv berbayar mungkin akan bisa menonton tayangannya dari awal hingga final nantinya.

Lantas, bagaimana dengan smartphone yang Anda miliki, bisakah menonton All England 2019 dari awal turnamen mulai berlangsung? Yups, betul! Anda bisa memanfaatkan smartphone Anda untuk menikmati tayangan All England 2019 dengan mudah secara live tanpa takut kena acak. Bagaimana caranya?

YONEX All England Open Badminton Championships 2019 maupun turnamen-turnamen bulu tangkis standar dunia sebenarnya bersifat komersil. Penonton dalam mendapatkan hiburan tidak gratis melainkan harus berkontribusi memberikan penghasilan untuk pemegang hak siar. Di situlah mengapa banyak siaran-siaran bulu tangkis sering diacak. Namun sekali lagi, bagi Anda yang tidak bisa menontonnya lewat televisi dapat memanfaatkan smartphone yang Anda miliki.

Pertama, pastikan Anda menggunakan VPN (Virtual Private Network). Apa itu VPN? VPN adalah Jaringan pribadi virtual yang tujuannya memperluas jaringan pribadi hingga ke jaringan publik, dan memberikan kemampuan bagi pengguna untuk mengirimkan dan menerima data sepanjang jaringan publik atau jaringan bersama seakan-akan komputer pengguna tersebut berhubungan dalam jaringan pribadi. Sebagai pengguna Android, Anda bisa mendapatkan aplikasi VPN ini di playstore atau di tempat-tempat unduhan yang lain.

Kedua, setelah aplikasi VPN terpasang, silakan buka dan aktifkan VPN-nya kemudian lakukan minimise hingga aplikasinya tetap berjalan di belakang layar smartphone Anda. Sekali lagi, pastikan VPN ini selalu aktif saat Anda menghubungkan data internet.

Ketiga, silakan Anda kunjungi situs penyedia layanan live streaming turnamen YONEX All England Open Badminton Championships 2019 ini lewat peramban (browser) yang ada di smartphone Anda. Tonton sepuasnya tanpa harus takut kena acak ataupun disensor pemegang hak siar.

Oh ya, jika Anda belum mengetahui alamat website penyedia live streaming YONEX All England Open Badminton Championships 2019 dapat memanfaatkan live streaming via youtube. Caranya, buka aplikasi youtube kemudian ketik di pencarian dengan kata kunci "Badminton World Tv". Selanjutnya, Anda bisa lihat list pertandingan yang sedang berlangsung (live now). Pilih saja live streaming mana yang mau Anda tonton.

Selain ketiga langkah di atas, jika Anda tidak ingin ribet harus menginstal aplikasi VPN, cara nonton All England 2019 lewat smartphone juga bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan peramban yang sudah terintegrasi dengan VPN. Silakan Anda download dan instal peramban Aloha melalui playstore atau tempat-tempat unduhan lainnya. Cara penggunaannya pun sangat mudah dan simpel.

Setelah browser Aloha Anda download dan instal, selanjutnya silakan Anda buka aplikasi tersebut. Jika sudah masuk halaman awal, tekan saja tanda flash (lihat gambar yang dilingkari) hingga berubah warna menjadi hijau. Itu artinya, VPN telah diaktifkan.

cara-nonton-all-england-2019-lewat-smartphone
Tekan tanda flash yang dilingkari hingga berubah menjadi warna hijau
Selanjutnya, silakan buka youtube seperti yang sudah dijelaskan di atas dan tonton pertandingan bulu tangkis All England 2019 sepuasnya.

cara-nonton-all-england-2019-lewat-smartphone
Ketik di pencarian dengan keyword "Badminton World Tv"
Pada dasarnya, peramban Aloha ini juga terdapat fitur lain yang bisa Anda manfaatkan selain fitur VPN. Anda juga bisa mengaktifkan fitur ad block, mode penyamaran, dan lain-lain. Jadi, silakan atur sesuai kebutuhan Anda. Peramban ini juga terdiri dua versi, yakni: free dan premium.  Tentunya Anda sudah bisa membedakan antara free dan premium, bukan? Semoga bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Siaran Diacak? Begini Cara Nonton All England 2019 Lewat Smartphone"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang perlu didiskusikan. Jangan pernah gunakan ujaran kebencian, bullying, dan kalimat-kalimat yang mengandung unsur SARA!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel