Rekomendasi Mobil MPV Terbaik yang Murah dan Nyaman

Rekomendasi Mobil MPV Terbaik yang Murah dan Nyaman
Rabu, April 10, 2019
Memiliki sebuah mobil yang dapat digunakan bagi keluarga dapat membantu dalam mobilitas atau bepergian ke suatu tempat. Biasanya mobil yang dapat menampung seluruh keluarga berjenis MPV. Bagi Anda yang ingin membeli mobil ini terdapat berbagai jenis dan juga tipe. Berikut rekomendasi mobil MPV terbaik dengan harga murah dan nyaman dipakai.

1. Toyota Sienta

mobil-mpv-terbaik
Toyota Sienta
Mobil MPV yang satu ini dapat menjadi pesaing dari mobil-mobil tipe MPV yang lainnya. Toyota Sienta menjadi produk mobil MPV yang paling nyaman untuk pengendara dan juga penumpangnya. Harga mobil pabrikan Toyota ini dipatok pada kisaran harga Rp200.000.000,00.
Harga yang sangat bersaing tersebut tentunya dari mobil ini dilengkapi dengan teknologi yang cukup canggih. Mobil ini mempunyai suspensi yang paling empuk dikarenakan dibekali dengan mesin 1,5 liter yang sudah menggunakan teknologi Dual VVT-I sehingga membuat mobil jenis MPV ini memperoleh kecepatan yang maksimal.

2. Toyota Avanza

mobil-mpv-terbaik-murah
Avanza Veloz terbaru
Toyota Avanza menjadi merek mobil dengan tipe MPV yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan banyak dari masyarakat yang beranggapan bahwa mobil ini merupakan mobil sejuta umat. Harga yang dimiliki oleh mobil ini cukup terjangkau yakni pada kisaran Rp200.000.000,00 hingga Rp220.000.000,00.
Kelebihan dari sisi harga tersebut juga ditambah lagi dengan penggunaan bahan bakar dari mobil MPV ini yang sangat irit. Selain itu, mobill ini juga menggunakan mesin dengan tipe 1,3 liter yang berkapasitas 1.500 cc. Bahkan untuk mobil Avanza keluaran terbaru dengan tipe 1,5 liter memiliki kapasitas 1.500 cc yang dilengkpai dengan teknologi VVT-i.
Penggunaan teknologi tersebut akan mampu menghasilkan tenaga hingga 95,5 PS pada putaran 6.000 rpm. Torsi yang dihasilkan juga memukau yakni maksimal 12,3 Nm pada putaran 4.200 rpm.

3. Toyota Innova

mobil-mpv-terbaik
Toyota Innova "Reborn"
Mobil keluarga ini memberikan kenyamanan yang melebihi dari mobil jenis MPV pada kelasnya. MPV terbaik ini memiliki kabin yang sangat luas dan juga dimensi yang cukup panjang. Ruang kabin tersebut memiliki desain yang mewah dan elegan dengan beragam fitur canggih yang tersedia di dalamnya.
Pabrikan mobil Toyota memasarkan mobil MPV ini dengan berbagai variasi mesin diesel berkapasitas 2.393 cc dan 1.998 cc. Harga dari mobil ini juga terbilang cukup terjangkau karena dibanderol dengan harga kisaran Rp298.000.000,00.

4. Toyota Calya

mobil-mpv-terbaik
Toyota Calya
Mobil MPV ini dapat menjadi pilihan Anda untuk membelinya. Mobil tersebut merupakan mobil LCGC yang membuatnya memiliki harga yang terjangkau yakni pada kisaran harga Rp150.000.000,00. Toyota Calya mempunyai dimensi mobil dengan panjang 4.070 mm dan lebar 1.655 mm serta tinggi 1.600 mm.
Kenyamanan yang dimiliki oleh mobil ini ditambah dengan adanya suspensi dengan 2 jenis. Suspensi pada bagian depan mobil menggunakan Max Pherson, sedangkan pada bagian belakang mobil mengandalkan suspensi Semi Independent Torsion Beam. Kedua suspensi tersebut dipasang pada mobil dengan ulir.
Hal tersebut membuat mobil meredam lebih lembut dan juga nyaman. Sementara itu untuk bagian remnya menggunakan ventilated disc untuk bagain depan dan pada bagaian belakang menggunakan drum. Mesin yang digunakan pada mobil ini juga terbukti memukau yakni dengan mengusung mesin 3NR yang akan menghasilkan peforma secara maksimal.
Itulah rekomendasi mobil MPV terbaik dengan harga yang terjangkau dan sangat nyaman untuk dikendarai dan bagi penumpangnya yang dapat Anda beli di dealer mobil resmi. Mobil-mobil tersebut akan membuat perjalanan Anda bersama dengan keluarga akan semakin berkesan dengan hadirnya fitur-fitur menarik pada kabin mobil tersebut.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Mobil MPV Terbaik yang Murah dan Nyaman"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang perlu didiskusikan. Jangan pernah gunakan ujaran kebencian, bullying, dan kalimat-kalimat yang mengandung unsur SARA!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel