Fitur privacy WhatsApp Messenger memungkinkan pengguna seperti tidak melakukan aktivitas sama sekali
Banyak pengguna yang belum mengetahui cara download video Facebook di smartphone-nya
Penyebab pulsa terpotong misterius seringkali menjadi bahasan menarik di kalangan pengguna telepon seluler
Blogwalking biasa disingkat BW adalah sebuah kegiatan mengunjungi situs atau blog tertentu
All England 2019, Birmingham Arena, Inggris Menonton pertandingan bulu tangkis memang sangat mengasyikkan

Tingkatkan Kualitas Kerja Dengan Peregangan dan Pristine

Tingkatkan Kualitas Kerja Dengan Peregangan dan Pristine
Rabu, Mei 15, 2019
tingkatkan-kualitas-kerja-dengan-pristine
Air alkali Pristine membantu meningkatkan semangat dan kualitas kerja

Minimnya gerak ketika sedang berada di kantor berpotensi untuk menimbulkan beragam penyakit. Dimulai dari penyakit yang sederhana seperti nyeri otot atau sendi hingga yang berbahaya seperti batu ginjal atau gangguan kesehatan lainnya yang disebabkan akibat kurang gerak.

Umumnya para pekerja kantoran enggan bergerak karena pekerjaan yang bertumpuk terkadang lebih menyita perhatian dibandingkan untuk melakukan kegiatan peregangan yang hanya membutuhkan waktu minimal 2 menit saja.

Kegiatan peregangan bagi karyawan kantoran pun dapat dbilang sangat sederhana, kegiatan peregangan ini hanya membutuhkan tekad dan kemauan dari karyawan. Gerakan peregangan sederhana ini dapat dilakkukan dengan memberikan treatment peregangan dari bagian atas tubuh seperti gerakan menoleh dan menganggukan kepala.

Kemudian dilanjutkan dengan peregangan otot bahu dan pundak, untuk bagian ini gerakan peregangan dapat dilakukan dengan menarik ulur lengan sehingga diperoleh titik maksimum bending.

Berlanjut ke bagian tubuh area bawah, pereganan pada tubuh area bawah atau kaki dapat dilakukan dengan menjinjitkan kaki atau membagi-bagi tumpuan berat kaki dengan melakukan gerakan seated pigeon. Seated pigeon merupakan gerakan peregangan angkat kaki secara bergantian, kaki diangkat hingga membentuk formasi setengah bersila.

Meski sederhana gerakan peregangan tersebut efektif untuk melancarkan peredaran darah, mengendurkan ketegangan saraf dan menghindari otot kaku akibat berada dalam posisi yang sama selama berjam-jam. Para pekerja dianjurkan untuk meluangkan setidaknya 3 menit selama dua kali selama jam kerja untuk melakukan peregangan.

Hal yang tidak kalah pentingnya selain peregangan adalah untuk selalu memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Ada kalanya pekerjaan yang menumpuk membuat kita mengesampingkan rasa haus untuk sementara. Padahal rasa haus merupakan salah satu sinyal atau penanda bahwa tubuh kita membutuhkan asupan cairan.

Rasa haus yang timbul adalah sinyal bahwa tubuh telah kekurangan 1% cairan untuk melaksanakan fungsi metabolisme. Segera penuhi sinyal kebutuhan air dengan mengkonsumsi air mineral hingga rasa haus hilang. Tubuh yang terhidrasi dengan baik akan lebih tahan terhadap penyakit dan tentunya memberikan efek segar dalam menjalankan aktivitas. Hidrasi terbaik dapat diperoleh dengan meminum air alkali.

Manfaat minum air alkali yaitu untuk memenuhi kebutuhan cairan yang sangat diperlukan dalam proses metabolisme dan mampu menstabilkan kondisi PH dalam tubuh. Pristine 8+ merupakan salah satu jenis air alkali atau airminum PH tinggi, selalu sediakan pristine 8+ di ruangan kerja untuk menghindari dehidrasi dan mendapatkan kualitas kerja terbaik!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tingkatkan Kualitas Kerja Dengan Peregangan dan Pristine"

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang perlu didiskusikan. Jangan pernah gunakan ujaran kebencian, bullying, dan kalimat-kalimat yang mengandung unsur SARA!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel