Inilah Keunggulan Sinkronisasi Rekening dengan Mobile Banking

Inilah Keunggulan Sinkronisasi Rekening dengan Mobile Banking
Tuesday, December 24, 2019
Kebutuhan pokok merupakan jenis kebutuhan yang paling utama untuk dipenuhi. Anda bisa memenuhi kebutuhan utama ini dengan mudah menggunakan mobile banking. Contohnya seperti pembayaran listrik setiap bulannya. Selain itu kebutuhan lain dalam hal pembayaran internet atau berbagai transaksi online.

Lantas, apa alasan Anda hingga wajib melakukan sinkronisasi rekening dengan mobile banking?  Setidaknya segala macam transaksi dapat dilakukan secara online, bukan begitu? Namun, tahukah Anda jika sinkronisasi rekening ini memiliki kelebihan lain selain kemudahan transaksi? Berikut keunggulan yang akan didapatkan ketika Anda melakukan transaksi dengan mobile banking.

keunggulan mobile banking
Sinkronisasi rekening dengan mobile banking selayaknya Anda lakukan dengan beragam manfaat dan keunggulan yang ada, salah satunya adalah mudahnya bertransaksi dan keamanan rekening yang terjaga


Konektivitas yang Mudah


Saat melakukan transaksi dengan mobile ini Anda akan lebih mudah karena konektivitasnya relatif lebih mudah didapatkan. Proses transaksi yang ingin dilakukan menjadi lebih cepat dibandingkan menggunakan program banking lainnya. 

Anda tidak perlu menunggu kondisi jaringan internet yang full untuk melakukan transaksi. Jangkauan aksesnya sangat luas dibandingkan layanan banking lainnya. Anda bisa coba dan membuktikannya sendiri sekarang juga. 

Fitur Mudah Dimengerti


Tidak perlu keahlian khusus untuk menggunakan aplikasi banking yang mobile karena Anda bisa menggunakannya dengan mudah. Apapun jenis transaksi yang ingin dilakukan bisa mengikuti instruksi yang ada dengan mudah. 

Anda tinggal mengunduhnya di playstore lalu kemudian meminta bantuan pihak bank untuk diaktifkan akun mobile-nya. Aktivasi ini harus dilakukan di bank jadi proses log in-nya harus memasukkan password. Setiap proses transaksi juga harus dikonfirmasi dengan password

Jadi jika Anda melakukan kesalahan password otomatis akunnya akan terblokir. Ini merupakan kebijakan pihak bank sebagai langkah awal proses deteksi adanya sesuatu yang tidak beres. Anda harus melakukan aktivasi akun kembali ke pihak bank. 

Bayaran Pajak yang Rendah


Terkadang yang membuat Anda malas menggunakan sebuah aplikasi dari bank adalah pembayaran pajaknya yang tinggi. Tidak perlu khawatir menggunakan mobile banking tidak akan dikenakan biaya yang banyak. 

Anda hanya dikenakan sedikit biaya lebih rendah dibandingkan online banking atau internet banking. Bahkan bisa saja tidak dikenakan pembayaran. Informasi terkait ini akan dijelaskan pihak bank di awal pengaktifan layanan ini. Anda bisa menanyakannya dengan detail agar lebih paham. 

Aman dari Penipuan


Kelebihan lainnya yang akan Anda dapatkan saat bertransaksi secara mobile ini adalah keamanannya yang sangat terjaga. Tidak akan terjadi penipuan karena Anda selaku nasabah akan selalu mendapatkan sms jika ada aktivitas di rekening. Baik itu setoran, penarikan tunai, atau pun transfer ke rekening lain. 

Konfirmasi ini tentu akan mencegah risiko buruk yang akan terjadi. Sistem perlindungan ini tentunya sangat Anda butuhkan agar bisa lebih mudah terdeteksi jika adanya sesuatu yang tidak diinginkan. Tidak mudah diretas oleh berbagai virus atau oknum tidak bertanggung jawab jadi Anda tidak perlu khawatir. 

Informasi Lebih Cepat


Anda bisa mendapatkan berbagai informasi terkait promosi dari pihak bank dengan lebih cepat. Dari informasi pinjaman, kartu kredit, dan berbagai promosi lainnya. Setiap melakukan log in akan muncul di beranda akunnya iklan dari pihak bank. Jadi Anda yang membutuhkan informasi tersebut bisa langsung menanyakannya kepada pihak bank. 

Beragam Layanan Transaksi


Tidak perlu pusing saat malam hari Anda harus melakukan transaksi yang penting. Layanan banking dengan mobile ini akan membantu kebutuhan Anda karena menyediakan banyak layanan transaksi. Anda bisa melakukan berbagai jenis pembayaran, bisa transfer, bisa melakukan pembelian pulsa token, atau kebutuhan lainnya dalam 24 jam tanpa batas. 

Bank apapun hari ini sudah memiliki mobile banking, sehingga kemudahan transaksi bisa Anda dapatkan. Tinggal memilih bank mana yang cocok dan dirasa sesuai. Layanan ini tentunya bisa digunakan di smartphone dengan kapasitas memori memadai. Saat menggunakan layanan mobile Anda harus lebih bisa mengontrol diri agar tidak melakukan transaksi belanja yang tidak pokok.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Keunggulan Sinkronisasi Rekening dengan Mobile Banking"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang perlu didiskusikan. Jangan pernah gunakan ujaran kebencian, bullying, dan kalimat-kalimat yang mengandung unsur SARA!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel