Paket Umroh Plus, Solusi Kebutuhan Perjalanan Umroh Dan Wisata

Paket Umroh Plus, Solusi Kebutuhan Perjalanan Umroh Dan Wisata
Saturday, February 29, 2020
Perjalanan ibadah umroh sekarang juga bisa sekaligus berwisata ke negara islam. Umroh plus menyediakan pilihan perjalanan yang menyenangkan. Di umroh.com, paket tersebut tersedia dan bisa dipilih sesuai dengan budget dan waktu masing-masing. Jadi, setiap calon jamaah bebas untuk memilih paket yang sesuai dengan keinginannya.

Umroh.com hadir untuk membantu mempermudah masyarakat dalam melakukan pemesanan. Umumnya, untuk melakukan pemesanan ibadah umroh harus mengunjungi kantor biro perjalanan terlebih dahulu. Tentunya, hal tersebut membutuhkan banyak waktu. Bagaimana jika tidak memiliki banyak waktu?

Paket umroh plus solusi kebutuhan umroh
Dengan paket umroh plus, umroh sekaligus berwisata ke negara Islam bisa dilakukan dengan mudah.
Umroh.com bisa menjadi solusi yang sangat tepat. Sekarang, sudah tidak perlu lagi untuk melakukan pemesanan secara rumit. Cukup membuka umroh.com, maka sudah bisa melakukan pencarian informasi dan pemesanan. Saat ini umroh.com tersedia dalam platform website dan aplikasi android.

Setiap tahunnya, Industri umroh selalu mengalami permintaan yang terus meningkat. Sayangnya, di Indonesia industri umroh masih bergerak secara konvensional. Hal inilah yang kemudian membuat banyak masyarakat repot untuk melakukan pemesanan. Hadirnya umroh.com berusaha untuk menyelesaikan problem solving tersebut.

“Saat ini, kami lebih berfokus pada millenials dan keluarga sebagai potential customers. Sehingga, mereka lebih mudah untuk mencari informasi dan pemesanan ibadah umroh. Tentunya, sesuai dengan budget dan waktu yang dimiliki.“ Ujar Lia Firdausy selaku Head Of Commercial umroh.com.

Hadirnya layanan umroh.com tentunya memiliki harapan yang kuat. Yaitu untuk dapat membantu menyelesaikan masalah yang ada. Serta, berusaha untuk bisa membantu pemerintah dalam mengembangkan industri umroh di tanah air.

Ridho Irawan selaku founder umroh.com mengatakan pihaknya berusaha untuk memberikan teknologi yang terbaik. Tujuannya, agar membantu calon jamaah dalam melakukan pencarian informasi dan pemesanan secara online.

“Umroh.com saat ini selalu berusaha untuk bisa mengembangkan teknologi terbaru. Tujuannya, untuk membantu dalam pencarian informasi lebih mudah. Seperti informasi berupa biaya umroh, penerbangan, penginapan, fasilitas, dan informasi yang lainnya.“ Ujar Ridho.

Selain itu, Ridho juga memiliki harapan agara biro perjalanan dan masyarakat bisa saling percaya dan membantu satu sama lain. Karena, sekarang konsumen tidak perlu datang lagi ke setiap kantor biro perjalanan umroh.

“Harapan kami bisa menyelesaikan permasalahan adanya penipuan yang mengakibatkan masyarakat terlantar. Semua calon jamaah bisa memilih travel agent yang terpercaya berdasarkan ulasan dan peringkat lewat umroh.com.” Tambahnya.

Paket umroh yang tersedia di umroh.com tentu cukup banyak. Setidaknya, sudah ada ratusan paket perjalanan yang aktif dan bisa dipilih oleh calon jamaah. Terbagi dalam tiga kategori. Yaitu paket reguler untuk umroh dengan harga yang terjangkau. Kemudian, paket umroh spesial bersama dengan public figure favorit. Serta, paket umroh plus untuk umroh sekaligus wisata ke negara Tujuan seperti Dubai, Mesir, Jordan.

Paket yang ditawarkan memiliki harga berbeda. Tentu, calon jamaah bisa memilih yang sesuai dengan budget dan waktunya masing-masing. Harga yang ditawarkan yaitu mulai Rp. 20.000.000 untuk perjalanan ibadah umroh. Harga tersebut sudah disesuaikan dengan pasaran yang berjalan saat ini.

Kedepannya, umroh.com akan menambahkan beberap fitur terbaru untuk semakin memudahkan pencarian informasi dan pemesanan ibadah umroh. Karena, dengan begitu akan lebih baik pula pengalaman yang didapatkan dalam melakukan pemesanan melalui umroh.com. Terlebih, jika memilih paket umroh plus di umroh.com dijamin akan sangat memuaskan!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paket Umroh Plus, Solusi Kebutuhan Perjalanan Umroh Dan Wisata"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang perlu didiskusikan. Jangan pernah gunakan ujaran kebencian, bullying, dan kalimat-kalimat yang mengandung unsur SARA!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel