7 Kelebihan Asyiknya Belajar di Bimbel Biruni

7 Kelebihan Asyiknya Belajar di Bimbel  Biruni
Wednesday, September 30, 2020
Setiap anak memiliki kemampuan daya tangkap yang berbeda-beda. Hal ini membuat terkadang proses belajar di sekolah saja tidak cukup. Perlu belajar kembali di rumah dengan bimbingan orang tua atau mengikuti bimbel. Anda perlu memilih tempat bimbel yang tepat untuk anak dan Biruni merupakan pilihan terbaik dengan kelebihannya sebagai berikut.

Kelebihan bimbel biruni
Foto bersama warga belajar di bimbel Biruni


1. Modul Cerdas


Belajar di bimbingan belajar merupakan langkah untuk membuat anak Anda memahami dengan lebih baik mata pelajaran atau materi tertentu. Asyiknya belajar di tempat bimbel ini yaitu adanya modul belajar dengan formula khusus.

Sebuah modul belajar yang berisi berbagai tips, trik, rumus cepat, dan mudah dalam pengerjaan soal. Jadi, anak Anda akan mendapatkan cara khusus dari tempat bimbel ini yang membantu anak untuk lebih cepat mengerjakan soal. Selain itu di dalam modul juga diberikan resuma peta konsep dan variasi 5 tingkat latihan soal.

2. Progres Report


Belajar di tempat bimbel ini semuanya terkontrol dengan adanya progress report dari pihak bimbel. Sebuah hasil laporan belajar secara berkala yang akan membantu Anda untuk memantau sejauh mana kemampuan belajar anak dapat meningkat setiap waktunya. 

Ini menjadi cara mudah untuk Anda mengetahui titik lemah anak di mata pelajaran apa. Hasil laporan belajar ini sangat membantu untuk membuat anak-anak Anda menjadi lebih terpacu lagi untuk belajar agar bisa menjadi lebih paham dengan sebuah materi atau mata pelajaran. 

3. Orientasi Hasil


Proses orientasi hasilnya jelas, sehingga akan membuat anak semakin rajin belajar dan bersaing secara sehat. Di mana hasil akhir dari belajar di sini anak Anda akan mendapatkan kemajuan belajar yang baik karena di tempat belajar ini ada lebih dari 90% prestasi meningkat. 

Bisa mendapatkan free program intensif ulangan harian, UTS, UAS, UKK, US dan UN. Selain itu orientasi hasilnya juga bisa dari TryOut Real UTBK. Di mana para siswa SMA bisa meningkatkan kemampuan berlatih pada platform UTBK yang dibuat desainnya seperti ujian asli. 

4. Top Mentor


Asyiknya lagi belajar di tempat bimbel Biruni adalah tersedianya top mentor yang kualitasnya 100% Alumni Perguruan Tinggi Negeri. Para mentor ini lebih dari 60% kelulusan Cumlaude dan memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam mengajar. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas para pengajarnya di setiap mata pelajaran. 

5. Student Academic Scanning


Tempat belajar ini memiliki metode sendiri dalam menetapkan kelas anak Anda yaitu menggunakan pemetaan potensi dan kelemahan. Jadi, pembagian kelas akan sesuai dengan dengan nlevel kemampuannya. Ini sebuah metode yang bagus untuk membuat anak tidak merasa minder karena semua teman-temannya juga kemampuannya setara dengannya. 

6. Personal Coaching


Asyiknya bimbel di sini buat yang akan melanjutkan ke pendidikan Universitas akan dibantu untuk mempertimbangkan penentuan jenjang karir atau jurusan perkuliahan. Di mana orang tua dan siswa akan diajak bertemu untuk melakukan coaching

7. Konsul Suka-Suka


Tak akan menyesal memilih tempat bimbingan belajar ini karena ada fasilitas konsul suka-suka kapan pun Anda inginkan. Di mana anak bisa mendapatkan konsultasi PR, persiapan ulangan harian, UTS, dan UAS secara gratis. Anak Anda akan difasilitasi dengan ruangan konsultasi yang nyaman.

Itulah beberapa kelebihan asyiknya belajar di Biruni. Selain itu, tersedia juga exclusive class yang bisa Anda pilih jika siswanya belum penuh. Satu kelas hanya berisi maksimal 10 siswa saja. Fasilitasnya full AC, selalu dimotivasi, dan suasana yang friendly. Anda bisa mencaritahu lebih banyak tentang tempat bimbel ini di bimbelbiruni.id.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Kelebihan Asyiknya Belajar di Bimbel Biruni"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang perlu didiskusikan. Jangan pernah gunakan ujaran kebencian, bullying, dan kalimat-kalimat yang mengandung unsur SARA!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel