Muhammad fadli falah Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Pertanyaan interview: cara menjawab "apakah anda bersedia ditempatkan di luar kota?"

Pada saat kita interview sering kali kita akan mendapatkan pertanyaan seperti 
"Apakah bersedia ditempatkan di luar kota?". 
Pertanyaan ini biasanya akan kita temui di beberapa perusahaan yang memungkinkan karyawan nya untuk mutasi atau di tempat kan diluar kota. 

Dalam menjawab pertanyaan ini kamu bisa menyampaikan aspirasi jika masih ragu untuk di tempat kan di luar kota atau kamu belum siap untuk ditempatkan diluar kota dan kamu berikan alasan dengan jelas dan logis dalam menjawab nya. Jika kamu membutuhkan pekerjaan ini dan kamu bersedia ditempatkan diluar kota, kamu bisa menjawab nya kamu bersedia mengikuti kebijakan perusahaan jika mengharuskan kamu di tempat kan kota lain.  

1. Jika kamu bersedia untuk pindah kota 
"Saya tertarik dengan pekerjaan ini dan saya bersedia untuk di tempat kan kota lain. Bolehkah saya mengetahui detailnya akan di tempatkan dikota apa" 

2. Jika kamu masih ragu untuk ditempatkan kota lain 
"Saya senang bisa bekerja di kota tempat saya tinggali saat ini, namun saya bersedia untuk bekerja dikota lain apabila mengharuskan saya untuk pindah kota"
 
3. Jika kamu tidak bersedia untuk pindah ke kota lain 
"Saya menyukai pekerjaan ini namun saya sangat senang jika bisa bekerja di kota ini dan tidak yakin untuk pindah saat ini. Apabila bekerja secara remote memungkinkan untuk saya, saya akan sangat senang dengan kesempatan itu " 

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel