Muhammad fadli falah Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Pertanyaan interview: Cara Menjawab "Ceritakan diri kamu saat melakukan kesalahan?"

Pada saat interview kerja kita bisa saja di hadap kan dengan pertanyaan yang sebelumnya tidak kita duga-duga dengan pertanyaan

"Coba cerita kan diri kamu pada saat melakukan kesalahan?"
dalam menjawab pertanyaan ini jangan berikan jawaban seperti 
"Pada saat saya kerja di perusahaan sebelumnya, saya tidak pernah melakukan kesalahan pada saat bekerja atau menyelesaikan project yang diberikan Bapak/Ibu".
karena kamu akan dinilai seperti orang yang berbohong atau melebih-lebih kan diri kamu pada saat menjawab pertanyaan interview.

Kamu bisa sampaikan kesalahan apa yang pernah dilakukan pada saat bekerja yang tidak terlalu besar atau fatal, lalu jelaskan apa yang sudah kamu pelajari dari kesalahan tersebut dan memperbaiki nya agar tidak terulang kembali.
Contoh:
"Pada perusahaan sebelumnya saya bekerja sebagai SEO. Dalam artikel yang saya buat pada website, ternyata saya melakukan kesalahan dalam penulisan yaitu ada nya perbedaan antara judul yang saya buat dengan isi artikel yang dimana memberikan informasi yang salah dan dilihat banyak orang. Akhirnya dengan kesalahan yang saya lakukan artikel tersebut terpaksa saya hapus dan membuat artikel kembali yang benar, dari kesalahan tersebut, saya belajar untuk memberikan informasi yang yang benar antara judul artikel dengan isi penulisan yang tepat agar tidak terjadi lagi kesalahan pada saat penulisan"

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel