Muhammad fadli falah Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Pertanyaan interview "Lingkungan kerja seperti apa yang kamu sukai?"

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang pekerjaan apa yang kamu sukai dan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menjawab pertanyaan interview lingkungan apa yang kamu sukai. Dalam menjawab pertanyaan ini sebenarnya tidak sulit karena kamu dapat memberikan jawaban lingkungan seperti apa yang kamu suka pada saat bekerja. Tujuan dari pertanyaan ini adalah untuk mengetahui kamu lebih suka lingkungan kerja yang bersifat formal atau dalam lingkungan yang casual dan kamu dalam bekerja lebih suka pendekatan dalam team atau individu. Untuk menjawab pertanyaan tersebut ada beberapa opsi yang dapat kamu pilih, sebagai berikut: 

1. Lingkungan team yang saling mendukung 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut kamu bisa berikan jawaban dengan lingkungan team yang saling mendukung karena dengan adanya lingkungan seperti ini akan membuat kamu merasa lebih nyaman dalam menyelesaikan pekerjaan yang di berikan jika kamu termasuk kedalam orang yang lebih senang bekerja dalam team karena akan memberikan kesan rasa nyaman pada saat bekerja.

2. Adanya personal space dalam bekerja 

Lingkungan seperti ini bisa kamu berikan jika kamu lebih senang bekerja secara individu. Dengan adanya personal space dalam bekerja akan membuat kamu terkesan akan mempunyai lebih banyak ide dalam bekerja dan memotivasi jika berada dilingkungan kerja yang mempunyai personal space. Dengan lingkungan kerja yang personal space bukan berarti tempat kamu bekerja harus memiliki ruangan yang luas tapi disana terdapat sekat dan pembatas atara ruang kerja satu dengan yang lain nya.

3. Menurut saya lingkungan kerja yang ideal adalah dimana dalam lingkungan tersebut terdapat rekan kerja yang saling menghormati satu sama lain nya, sehingga semua orang dapat bekerja dengan baik dan nyaman. Saya juga ingin bekerja dimana nilai kejujuran, integritas dan komunikasi yang efektif lebih di hargai. 

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel