Muhammad fadli falah Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Pertanyaan interview: Bagaimana cara kamu menghadapi tekanan dan stress pada saat bekerja ?

Pada saat bekerja, siapapun pasti pernah mengalami stress yang di akibat kan dari banyaknya pekerjaan yang diberikan atau deadline yang harus di selesaikan dengan segera. Dalam menjawab menghadapi situasi tersebut kamu tidak perlu untuk berbohong dan mengatakan "saya tidak pernah stress atau merasa tertekan pada saat bekerja Bapak/Ibu ketika kamu interview pekerjaan.

Kamu bisa menjawab dengan jujur bagaimana cara kamu menghadapi situasi ketika merasa tertekan atau stress pada saat bekerja atau kamu bisa juga menceritakan pengalaman kamu dengan ringkas ketika menghadapi stress karena tekanan dan kamu berhasil mengatasi hal tersebut dan kembali bekerja dengan efektif dalam menyelesaikan pekerjaan yang diberikan.

Contoh: 

Menurut saya pribadi, menjadi stress pada saat bekerja adalah hal yang wajar dan biasa terjadi ketika menghadapi tekanan. Biasanya dalam menghadapi situasi tersebut saya akan mengambil waktu sebentar untuk beristirahat dan menenangkan pikiran saya. Jika sudah merasa tenang, saya akan menganalisa letak permasalahan yang mengakibatkan stress dan mencoba mencari penyelesaian masalahnya. Saya juga dapat meminta bantuan ke rekan kerja saya jika hal itu memang diperlukan 

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel